Kanal

Komunitas Seni Pasiamo Kampar Kiri Hulu Tampil di Panggung Amal Free Palestine

KAMPAR (Sunting.co.id) - Sanggar Seni Pasiamo asal Kampar Kiri Hulu, turut tampil dalam Panggung Amal Free Palestine yang digagas aliansi mahasiswa Kampar dari tiga kampus dan Ketua Penyair Perempuan Kunni Masrohanti, Sabtu (9/12/2023), di Taman Kota Bangkinang 

Koordinator Sanggar Seni Pasiamo, Een Triadi, mengatakan, kehadiran Pasiamo dalam panggung ini sebagai langkah mematangkan keaktoran atau dunia peran bagi anggota Pasiamo yang memerlukan jam terbang lebih tinggi. 

"Kami sangat bangga mendapat kesempatan bisa tampil di Panggung Amal Free Palestine. Bagi ini setiap panggung adalah tempat belajar. Dan kami di Pasiamo terus belajar untuk jem terbang yang lebih tinggi khususnya di dunia panggung," kata Een. 

Malam itu, Pasimao yang diwakili tiga pemain muda membawakan pembacaan puisi dan monolog Gaza sekaligus.  Mereka adalah TINA ROHANIA, YOLANDA SISIL ANGRAINI, REZA FAZILA

Selain Een selaku koordinator, hadir juga dalam kegiatan ini Nurul Afifa sebagai pembina, Al Sekha sebagai penasehat dan Dea Anatra sebagai pelatih. Sanggar Pasiamo sendiri didirikan oleh Alm Kasmono, SKom.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER