Tutup Turnamen Volley se-Rantau Kampar Kiri, Kamsol: Semoga Muncul Bibit-Bibit Baru

Rabu, 26 Oktober 2022

Pj Bupati Kampar Kamsol MM didampingi Ketua Panitia Turnamen Volley se-Rantau Kampar Kiri, Kasmono, Selasa (25/10/2022). FOTO SUNTING

KAMPAR (Sunting.co.id) - Pemuda Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar menggelar Turnmen Bola Volley se-Rantau Kampar Kiri sejak 1 hingga 25 Oktober 2022. Seluruh kegiatan dipusatkan di lapangan hijau belakang pasar Desa Padang Sawah.

Turnamen Volley ini diikuti 17 club putra dan 30 club putri. Club putri RVC Penghidupan dan Club putra Kayumas Lipatkain tampil sebagai juara pada tahun ini.

Penutupan turnamen yang dilaksanakan 25 Oktober tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Kamsol MM. Ia sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga muncul bibit-bibit baru, pemain-pemain volley putra maupun putri terbaik di Kabupaten Kampar dari turnamen ini dan nantinya bisa diorbitkan ke tingkat provinsi bahkan nasional," kata Kamsol.

Ribuan orang memenuhi lapangan hijau tersebut. Tidak hanya para pemain dari berbagai desa se-Rantau Kampar Kiri, tapi juga penonton, pedagang dan masih banyak lainnya. Semua tumpah ruah dan meriah.

Kamsol datang disambut dengan silat dan tabuhan rebana oleh kelompok rebana Mutmainnah Desa Padang Sawah. Di podium utama, yang dibuat sedemikian rupa oleh masyarakat, Kamsol menyaksikan babak final putri terlebih dulu baru menyampaikan sambutan dan harapan.

"Dengan berolahraga, tubuh sehat dan silaturrahmi semakin kuat, seperti sekarang ini. Selamat buat panitia dan seluruh masyarakat Desa Padang Sawah yang melaksanakan kegiatan ini," kata Kamsol lagi.

Ketua panitia pelaksana, Kasmono, menyebutkan, rencana pelaksanaan Turnamen Volley ini belum begitu lama. Bermula dari gagasannya yang kemudian disampaikan kepada ketua pemuda dan kawan-kawannya, maka rencana itu diwujudkan.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Pj Bupati Kampar yang bisa mensupport dan menghadiri perhelatan Turnamen Vollley ini. Sungguh ini satu kebanggaan bagi masyarakat Kenegerian Padang Sawah.  Kedatangan bapak mencipta sejarah baru karena perhelatan desa kami dihadiri oleh pejabat pwlemerintah," kata Kasmono di hadapan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir di lapangan tersebut.(*)