Camat Kampar Kiri Buka Secara Resmi Turnamen Volleyball Rantau Kampar Kiri

Ahad, 02 Oktober 2022

Unsur Upika saat pembukaan Volleyball Cup Desa Padang Sawah, Sabtu (1/10/2022). FOTO SUNTING

KAMPAR (Sunting.co.id) - Turnamen Volleyball Cup 1 se-Rantau Kampar Kiri resmi dibuka oleh Camat Kampar Kiri, Sabtu (1/10/22) di Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri.

Olahraga ketangkasan tangan yang dilaksanakan di tepian Subayang Indah ni diikuti oleh 30 tim peserta putri dan 30 tim peserta putra yang berasal dari desa se-Rantau Kampar Kiri.

Acara  pembukaan dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Kampar Kiri, Camat Kampar Kiri diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Kapolsek Kampar Kiri diwakili Babinkantibmas Kenegerian Padang Sawah dan Danramil Kampar Kiri diwakili oleh Banbinsa Kenegerian Padang Sawah. Juga didampingi unsur pimpinan desa serta tokoh adat dan agama Kengerian Padang Sawah.

Camat Kampar Kiri diwakili Jamaludin, SP.d (51) selaku Kasi Pemerintahan menyampaikan, kejuaraan Volleyball yang diselenggarakan ini bernilai penting dan strategis karna dapat dijadikan salah satu indikator bahwa se-Rantau Kampar Kiri masih berjalan pembinaan dan pelatihan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini Saya juga mengajak dan mengimbau untuk tetap mengunjung tinggi sportifitas, memelihara rasa kebersamaan, fairplay dan memperkokoh persatuan dan kesatuan," tutup Jamal sapaan akrab Kasi pemerintahan ini.

Secara resmi turnamen ini dibuka dengan ditandai servis bola pertama oleh Camat Kampar Kiri didampingi oleh tamu dan undangan yang hadir.(Kmn)