Padang Sawah Fc Ungguli Tuan Rumah di Laga Perdana Muara Lembu Cup II

Selasa, 21 Juni 2022

Persemar Fc Muara Lembu menjamu tamunya kesebelasan Padang Sawah Fc dari Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

KUANSING (Sunting.co.id) - Open Turnamen Sepak Bola Muara Lembu Cup II, Selasa (20/06/22) yang memperebutkan Piala Fedrios Gusni dibuka squad tuan rumah Persemar Fc Muara Lembu menjamu tamunya kesebelasan Padang Sawah Fc dari Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Manager Persemar Fitri Pita (46) beserta pelatih Maspar (39) menurunkan pemain muda yang penuh talenta di kubu tuan rumah. Sedangkan Husni Thamrin (45) selaku manager Padang Sawah Fc dan Suardi W(49) juga menurunkan pemain muda untuk mengimbangi permainan.

Di 35 menit babak pertama tim Padang Sawah Fc berhasil membobol gawang tuan rumah lewat tendangan kaki Riyan sang penyerang. Hingga turun tim Padang Sawah Fc mengungguli pertandingan dengan skor 2-0.

Di babak kedua kembali tim tuan rumah gawangnya kebobolan, hingga menambah ketertinggalannya menjadi 0-4, dan pada menit-menit terakhir Abdi (16) berhasil memperkecil kekalahan timnya lewat tendangan kaki kirinya.

“Kalah menang bukan hal yang utama, karna kekompakan dan jiwa sportifitas yang sangat perlu kita tanamkan di hati
pemain-pemain muda yang masa depannya masih panjang. Selain itu kita rangkul sedekat mungkin para pemain ini agar tidak terjerumus kepada hal hal yang tidak kita inginkan," ungkap Fitri Pita selaku manager

“Pola latihan yang teratur dan terukur kita terapkan kepada pemain kita, agar bibit-bibit muda ini terbiasa dengan disiplin waktu dan bisa menjadi jembatan untuk menjadi pemain profesional dimasa yang akan datang," tutup Maspar selaku pelatih Persemar Muara Lembu.(Kmn)