Plt Bupati Kuantan Singingi Buka Open Turnamen Muara Lembu Cup II

Selasa, 21 Juni 2022

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menendang bola pertama sebagai pertanda turnamen dibuka, Selasa (20/6/2022).

KUANSING (Sunting.co.id) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan sengingi Drs. Suhardiman Amby membuka secara resmi Open turnamen Sepak Bola Muara Lembu Cup II, Selasa (20/06/2022).

Turnamen yang memperebutkan Piala Fedrios Gusni digelar di lapangan hijau tepian pantai Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun tim yang bertanding di laga pembuka adalah kesebelasan Padang Sawah Fc dari Kabupaten Kampar melawan tuan rumah Persemar Muara Lembu.

Dalam sambutannya, Suhardiman Amby menyampaikan terimakasih kepada seluruh pantia yang telah membuat open turnamen ini, karena di samping mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga mengayuh percepatan ekonomi yang tersendat oleh serangan COVID-19.

“Apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana terutama Pak Fedrios Gusni yang bisa membantu percepatan ekonomi masyarakat dengan adanya kegiatan pedagang-pedagang kecil kita serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ucap Suhardiman Amby.

“Seandainya 32 anggota dewan punya pemikiran memajukan perekonomian masyarakat seperti pak Fedrios Gusni, kita bisa bayangkan betapa banyak masyarakat awak yang terbantu ekonominya," tutup Suhardiman.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Kuantan Singingi dengan tendangan bola pertama yang didampingi Sekretaris Daerah H. Dedy Syambudi SKM Mkes dan Danramil Singingi, Kapolsek Singingi dan Lurah Muara Lembu.(Kmn)