Mahasiswa Tambang Apresiasi Imbauan Kades Terkait Warung Nasi Tutup Siang Hari Selama Ramadan

Jumat, 24 Maret 2023

Andre Gunawan

KAMPAR (Sunting.co.id) - Tokoh Mahasiswa Tambang Andre Gunawan, mengapresiasi kinerja dari pemerintah Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar karena berani mengeluarkan imbauan kepada para pemilik warung nasi di Desa Tambang.

Andre menilai langkah yang diambil Kades sudah tepat, sebab Bulan Ramadan adalah bulan yang suci di antara 12 bulan. Tentu dalam penertiban ini, kata Andre, agar dari unsur polisi dan TNI berkomitmen untuk mewujudkan situasi kondusif dengan menggencarkan operasi penyakit masyarakat.

Pemuda tambang ini juga menyebutkan, alangkah baiknya di bulan Ramadan ini diperbanyak memperbaiki, sebab belum tentu di tahun depan bisa lagi menikmati keindahan Bulan Suci Ramadan.

"Langkah yang diambil Kades Tambang ini sudah bagus, patut kita apresiasi," ujar Andre kepada awak media, Kamis (23/03/2023) seusai salat tarawih.

Andre juga berharap ke depannya semoga Kadea khususnya yang ada di Kecamatan Tambang agar dapat mengeluarkan imbauan juga.

"Tentu peran masyarakat sangat penting dalam hal ini, seluruh Kades kita harapkan agar mengeluarkan imbauan terhadap warung-warung nasi yang buka pada siang hari di Bulan Ramadan," tutupnya.(rls/*)