Flying Horse Lubuk Sakat Juarai Turnamen Sepakbola Lubuk Sakat Cup 2023

Kamis, 02 Maret 2023

Tim sepakbola Lubuk Sakat Flying Hors foto bersama. FOTO IST

KAMPAR (Sunting.co.id) - Tim sepakbola Lubuk Sakat Flying Horse berhasil mengunci kemenangan dan berhasil meraih gelar di turnamen sepakbola peringatan HUT Desa Lubuk sakat ke-14 tahun 2023 yang dilaksanakan sejak awal Maret hingga akhir Februari.

Pada partai final yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Lubuk Sakat pada 1 Maret 2023, Flying Horse berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 3-1. Tim Flying Horse yang banyak dihuni pemain muda mampu menumbangkan tim  PS. Army.

Dengan kemenangan tersebut, tim Flying Horse berhasil mengangkat piala kepala desa dalam ajang turnamen sepakbola HUT Desa Libuk Sakat pada tahun ini.

"Potensi pemain muda yang dimiliki Desa Lubuk Sakat sangat besar dan harus terus dikembangkan," ujar Dekki Irawan sebagai manager tim Flying Horse.

"Semangat juang, kekompakan pemain dan dukungan penuh dari kepala desa Zainudin SH beserta jajaran dan suporter lah yang membuat kami mampu mengangkat piala pada pertandingan final ini. Semoga ke depannya tim Flying Horse mampu menjuarai turnamen-turnamen lainnya," imbuh Defri Gunawan sebagai coach tim Flying Horse.(*)