Jejamu Teluk Gong Sukses Dilaksanakan, Penghulu Musfar: Terimakasih Bupati, Terimakasih Para Pendukung

Kamis, 23 Februari 2023

Pengjulu Raja Bejamu, Musfar S.Pd

ROHIL (Sunting.co.id) - Helat Iven Wisata Budaya Jejamu Teluk Gong Kepenghuluan Raja Bajamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rohil sukses dilaksanakan, Rabu (22/2/2023). Kegiatan yang dipusatkan di lokasi Teluk Gong ini, penuh sesak oleh pengunjung dan masyarakat.

Penghulu Kepenghuluan Raja Bejamu Musfar S.Pd selaku penyelrnggara dan penanggungjawab kegiatan mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Apalagi datang dalam kegiatan ini Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP dan segenap jajaran, serta Presiden Penyair Perempuan Indonesia (PPI) Kunni Masrohanti beserta seniman dan budayawan lainnya.

"Tentu kegiatan Wisata Budaya Jejamu Teluk Gong ini tidak bisa terlaksana dengan baik dan meriah tanpa dukungan banyak pihak. Terimakaaih pada Bupati Pak Afrizal bersama rombongan, Presiden Penyair Perempuan Indonesia Bu Kunni bersama ronbongan dan segenap masyarakat Raja Bejamu. Insyaallah kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun sebagaimana harapan kita bersama dan ke depan akan lebih baik lagi," kata Penghulu.

Disebutkan Penghulu, kegiatan ini dimuali sejak beberapa waktu lalu. Mulai rapat bersama, pembersihan lokasi, persiapan acara pembukaan hingga pentas seni, sampai acara benar-benar berakhir.

"Terimakasih juga rekan-rekan panitia yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang sudah bersama-sama kami, bertungkus lumus menyukseskan acara ini. Semoga ke depan akan lebih baik.lagi, lebih meriah lagi, dan lebih lancar lagi," sambung Penghulu.

Pada kesempatan ini, Bupati menjanjikan akan membantu dan mengalokasikan anggaran sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan kawasan Teluk Gong.

"Raja Bejamu luar biasa. Insyaallah tahun 2024 kami anggarkan Rp5 miliar untuk pembangunan kawasan Teluk Gong, termasuk perbaikan jalan yang rusak.m menuju lokasi," kata Bupati saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Ketua atau Presiden PPI Kunni Masrohanti juga menyampaikan rasa bangganya atas terlaksananya kegatan tersebut.

"Pokoknya dua jempol untuk Raja Bejamu, untuk.Pak Penghulu, untuk panitia dan juga masyarakatnya. Jangan puas dulu, tetap belajar dari kegiatan yang sudah dilaksanakan agar ke depan lebih siap dan lebih baik.lagi. Dan yang pasti lebih meriah, lebih banyak yang berjualan sehingga ekonomi masyarakat berputar karena adanya kegiatan ini," kata Kunni. (*)