Seleksi PPS Tingkat Desa di Kampar Kiri Hulu Dilaksanakan di SMAN 1

Senin, 16 Januari 2023

PPK-KPU Kampar foto bersama Kepala SMAN1 Kampar Kiri Hulu dan panitia. FOTO IST

KAMPAR (Sunting.co.id) - PPK-KPU Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan seleksi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa di SMAN 1 Kampar Kiri Hulu, Desa Gema, Kabupaten Kampar, 13 dan 14 Januari 2023. Seleksi dilaksanakan dengan sistem ujian Computer Asisted Test (CAT).

Peserta mengikuti tes selama dua hari itu. Di hari terakhir, kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kampar beserta anggota dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kampar.

Anggota KPU Kampar, Muhibbudin, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Alhamdulillah ujian CAT dalam rangka memilih PPS tingkat desa di Kampar Kiri Hulu berjalan lancar tanpa ada kendala. Bagi yang lulus terus semangat, dan yang belum lulus juga tetap semangat," katanya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kampar Kiri Hulu, Drs. Emtua Darusman S menyambut baik dan bangga atas dilaksanakanya kegiatan di sekolah yang dipimpinnya tersebut.

"Sebagai mitra KPU, kami tentu merasa senang dan bangga karena sekolah kami dijadikan tempat pelaksanaan. Dengan segenap kemampuan, kami berupaya menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan ujian CAT ini," katanya pula.

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari berbagai desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dengan Een Triadi sebagai admin/operator.(*)