Kanal

Panglima Fc selesaikan Laga Mini Soccer Dengan Skor 6-1

KAMPAR (Sunting.co.id) – Final Mini Soccer Kenegerian Padang sawah antara Panglima Fc dan Daniel and Friends Fc (DNF), berakhir dengan skor 6-1.

Sebelum pertandingan dimulai, Arafik (42) selaku menejer dari Panglima Fc menceritakan, pihaknya mengusung squad penuh. Dengan tujuan, agar permainan usai dengan maksimal. 

“Untuk final ini kita akan menurunkan squad penuh tentunya mengharapkan permainan yang maksimal dari pemain, Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu sudah biasa, yang paling penting kita tetap jaga sportifitas,'' katanya saat berada di ruang ganti pemain, 5 Agustus. 

Di ruang ganti terpisah, Hazrul Zani akmal (32) yang bertindak selaku menejer DNF Fc, menegaskan, ''Kami tidak akan gentar berhadapan dengan mereka, walaupun rata rata pemain mereka sudah senior semua. Pemain kami muda semua dan tentunya lebih lincah dan lebih gesit. Kami optimis untuk juara.''

Saat kick off babak pertama, pertandingan berlangsung sengit. Serangan demi serangan tercipta antar kedua tim. Terlebih panglima Fc yang mencoba membombardir gawang DNF Fc. Namun dengan cekatan penjaga gawang dari DNF sangat cekatan menghalau si kulit bundar ini dari gawangnya. 

Empat menit terakhir menjelang turun minum, akhirnya Gawang Hendrik (16) penjaga gawang DNF berhasil dibobol lawan dengan 3 berturut-turut.

Di babak kedua, kembali Yongki (21), sang pencetak gol dari Panglima Fc kembali menambah pundi-pundi golnya yang mengantarnya ke puncak Top Skor laga musim ini. 

Pertengahan babak kedua, anak-anak DNF Fc semakin kurang terkontrol pola permainannya hingga gawangnya kembali diamuk oleh lawan, total 6 gol.

Saat waktu tambahan di menit terakhir Pemain depan DNF Fc berhasil memperkecil kekalahannya dengan mencetak sebuah gol.

Hingga pertandingan usai skore tidak berubah yaitu 6-1 dan dimenangkan oleh panglima Fc.(kmn)

 

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER