Kanal

Pengurus IPRY-KK Bahas Program Majukan Kampar

YOGYAKARTA (Sunting.co.id) – Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) berkumpul secara daring dan luring untuk melaksanakan sidang rapat kerja. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 10 Juli 2021 itu dilaksanakan secara terpisah di Asrama Datuk Tabano Jogja dan Gedung Koni Kampar. 

Sidang rapat kerja ini membahas perihal program kerja  yang diusung pengurus IPRY-KK untuk memajukan Kabupaten Kampar melalui potensi pelajar dan mahasiswa yang tengah menempuh studi di kota Jogja. 

Rapat kerja ini mengusung tema “Membangun Solidaritas IPRY–KK Guna Mewujudkan Mahasiswa Kampar Yang Berintelektual di Masa Pandemi.”

Departemen-departemen yang terdapat dalam kepengurusan IPRY–KK kabinet Batobo mempresentasikan ajuan program kerja yang disesuaikan dengan kondisi pandemi serta kesiapannya.

Terdapat puluhan kegiatan yang disepakati oleh seluruh peserta sidang rapat kerja, seperti seminar daring, kajian budaya, festival serta kegiatan-kegiatan internal lainnya. 

Ketua Umum IPRY–KK, Sabaril Nopri, menitipkan semangat kepada seluruh pengurus IPRY-KK yang hadir. 

“Seperti nama kabinet IPRY-KK, yaitu Batobo. Tentulah gotong royong menjadi kekuatan utama organisasi ini. Mari berkontribusi untuk Kabupaten Kampar,'' kata Sabaril Nopri. 

Salah satu program kerja terdekat dari IPRY–KK adalah Manyambuik 2021. Kegiatan ini merupakan penyambutan kreatif dan kekeluargaan yang ditujukan kepada pelajar dan mahasiswa baru yang berstudi di Yogyakarta. 

“Bagi teman-teman Kampar yang melanjutkan studi di Yogyakarta, silakan menghubungi kontak yang tertera pada Instagram @ipry_komkampar untuk info-info terkait kegiatan IPRY–KK,'' jelas Sabaril lagi. (mdp

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER