Kanal

Keluarga Besar Kerajaan Rantau Kampar Kiri Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

KAMPAR (Sunting.co.id) - Raja Kerajaan Rantau Kampar Kiri Yang Dipertuan Agung H Tengku Muhammad Nizar menggelar silaturahmi dan buka bersama keluarga dan kerabat kerajaan di istana Darussalam Gunung Sahilan, Selasa (26/3/2024). 

Pada kesempatan itu, Tuanku Raja bergelar Raja Adat Raja Ibadat yang didampingi Permaisuri menyampaikan ungkapan terimakasih tak terhingga kepada segenap kerabat kerajaan yang hadir. Ia juga berharap silaturahmi tersebut bisa terus terjalin sepanjang masa. 

"Alhamdulillah hari ini kita semua dapat berkumpul bersama di Istana Darussalam Gunung Sahilan. Semoga silaturahmi antara kita terus terjalin, dan berbagai rencana untuk kebaikan dan kemajuan kerajaan ini bisa terlaksana dengan baik pula," harap Tuanku. 

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat tarawih dan pembagian bingkisan oleh Yang Mulia Raja bagi kerabat yang hadir. Lagi-lagi yang Mulia berharap agar bingkisan tersebut hendaknya diterima dengan bahagia. 

"Bingkisan ini jangan dilihat isinya. Semoga berkah dan mempererat silaturahmi kita bersama," katanya lagi dengan ramah dan.penuh kehangatan.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER