Kanal

Kepala Balai Bahasa Riau Apresiasi Tadarus Puisi 2024 Oleh Rumah Sunting

PEKANBARU (Sunting.co.id) - Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau, Toha Machsum menghadiri Tadarus Puisi 2024 yang dilaksanakan Komunitas Seni Budaya Rumah Sunting, Jumat (22/3/2024) di Beskem Rumah Sunting, Jalan Tigasari Tangkerang Selatan, Bukitraya, Pekanbaru. 

Toha yang datang sendiri langsung bergabung dengan keluarga besar Rumah Sunting yang masih dalam proses berbuka bersama dan beberapa undangan lainnya. Toha mengapresiasi Tadarus Puisi yang mengusung tema "Kita yang Mengalir Sampai Rimba" itu. 

"Tentu kami sangat senang dengan kegiatan sastra seperti Tadarus Puisi yang dilaksanakan Rumah Suntinh ini. Terus bersemangat dan bergerak untuk kemajuan kesasteraan khususnya di Riau. Insyaallah kita akan banyak kegiatan yang nantinya melibatkan komunitas, di antaranya peringatan 100 tahun AA Navis nanti," kata Toha malam itu. 

Ia juga mengingatkan dan berharap agar Rumah Sunting maupun komunitas lainnya untuk aktif dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersumber dari pemerintah pusat seperti Banpem maupun Dana Indonesia. 

Selain menyampaikan sambutan dan harapan, Toha juga membacakan puisi-puisi pendek yang tergantung di pohon puisi yang terletak di sebelah kanan panggung. Toha juga menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.(*)

 

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER