Kanal

Lapak 05, Jajanan Kampong Ramadhan di Tangkerang Selatan

PEKANBARU (Sunting.co.id) - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H tahun ini, RW 05, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, membuka Pasar Ramadan yang diberi nama Jajanan Kampong Ramadhan  Lapak 05. Kegiatan ini digagas UMKM PKK RW 05 untuk menggerakkan ekonomi masyarakat berbasis ekonomi kreatif. 

"Kami menyebutnya Jajanan Kampong Ramadhan Lapak 05 yang digagas ibu-ibu PKK di sini. Yok mampir dan beli beraneka jajanan di Lapak 05. Ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat juga dan berbasis ekonomi kreatif," kata Ketua RW 05, Bero S. 

Jajanan Kampong Ramadhan ini terletak di Jalan Wonosari. Selain menyediakan jajanan atau takjil berbuka, juga menerima pesanan kue mue dalam partai besar maupun kecil. Siap antar alamat dan bebas ongkos kirim.. 

"Bisa juga pesan kue kue dalam partai besar maupun kecil. Bebas ongkir juga. Ya, lagi-lagi gawenya ibu-ibu PKK. Alhamdulillah semoga tetap aktif. Semoga lancar sampai akhir berkat Ramadan penuh berkah," sambung Bero. 

Sesuai pantauan di lapangan, nampak warga RW 05 baik dari RT 01, RT 02 dan RT 03 menjual jajanan di meja-meja yang sudah disediakan panitia.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER