Kanal

Mahasiswa Kampar dan Kunni Masrohanti Gelar Panggung Amal "Free Palestine"

KAMPAR (Sunting.co.id) - Mahasiswa Kampar yang berasal dari tiga kampus, yakni Universitas Pahlwan (UP), Polkam dan STIE bersama Ketua Penyair Perempuan Indonesia (PPI) Kunni Masrohanti, menggagas aksi solidaritas untuk Palestina. Kegiatan yang direncanakan di Taman Kota Bangkinang 9 Desember ini dibungkus dalam giat yang diberi nama Panggung Amal Free Palestine. 

Rencana ini diawali dengan rapat bersama antara Kunni dan perwakilan mahasiswa dari tiga kampus, Selasa (28 /11/2023)) di Taman Kota Bangkinang. Dalam rapat ini disepakati, bahwa, pelaksanaan tanggal 9 Desember merupakan hari puncak, tapi sebelumnya diawali dengan penggalangan dana di beberapa titik di Kota Bangkinang. 

"Insyaallah malam puncak Panggung Amal Free Palestine kita laksanakan 9 Desember malam. Tapi beberapa hari sebelum itu kita awali dengan penggalangan dana," kata Aji koordinator kegiatan. 

Puncak malam Panggung Amal ini akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dengan materi yang sesuai dengan tema dan tujuan, yaitu, solidaritas untuk Palestine. Selain pembacaan puisi oleh Kunni, juga akan ada pertunjukan musik akustik oleh seniman Kampar serta perwakilan mahasiswa dari setiap kampus. 

"Terimakasih untuk teman-teman mahasiswa dari UP, POLKQM dan STIE yang sedia berkolaborasi untuk solidaritas ini. Sungguh, kegiatan ini dilaksanakan atas nama kemanusiaan, khususnya dari masyarakat Kampar untuk Palestine," kata Kunni.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER