Kanal

KBM 2023 Sukses, Naufal: IPEMASKO Siap Berkolaborasi

KAMPAR (Sunting.co.id) : Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok (IPEMASKO) sukses menggelar Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) seKecamatan Kuok, 10- 12 Februari 2023 di Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Naufaluz Zakwan sebagai Ketua Umum menyampaikan, IPEMASKO tetap berkomitmen menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi.

"Alhamdulillah agenda berjalan sesuai rencana. KBM kali ini dihiasi api unggun dan diskusi pada malam puncak, serta menanam berbagai bibit di lokasi kemah pada hari terakhir. Hal ini menjadi pembuktian bahwa IPEMASKO komitmen menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi," Ucap Naufal.

Pemuda yang kerap disapa bung Naufal tersebut menyampaikan kesiapannya dalam berkolaborasi untuk membangun daerah.

"Selain mengkritik, tentu ada masanya mahasiswa berkolaborasi dengan pemerintah, terlebih lagi pemerintah desa. Namun sangat diharapkan jika ada kritikan terhadap pemerintah, pemerintah tidak mempersulit administrasi di lain agenda" tegasnya ke awak media.

Naufal juga mengapresiasi sikap kooperatif Kepala Desa Pulau Terap menjelang KBM, dan juga menyampaikan rencananya ke depan

"Saya sangat mengapresiasi sikap kooperatif Kepala Desa dan jajaran dalam hal administrasi sebelum KBM. Semoga Kepala Desa yang akan kami laksanakan kegiatan juga bersikap sama, dikarenakan pada sisa jabatan ini Saya dan jajaran merencanakan untuk melaksanakan kegiatan di desa se-Kecamatan Kuok yang belum dilaksanakan kegiatan IPEMASKO di desanya," tutupnya.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER