Kanal

Pemkab Kampar dan PWI Riau Rayakan HUT Bersama Dengan Menggelar Bakti Sosial

PEKANBARU (Sunting.co.id) - Dalam rangka HUT Kampat dan Perayaan Hari Pers Nasional  tahun 2023, Pemkab Kqmpar dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau berkolaborasi dengan  melakukan bakti sosial berupa berbagi sembako kepada masyarakat.

"Ini momen bagus, PWI ulang tahun dan Pemda Kampar juga ulang tahun. Nanti kita buat acara kunjungan ke masyarakat kita berbagi sembako dan melakukan cek kesehatan," ujar PJ Bupati Kampar Dr Kamsol saat menerima kunjungan silaturahmi PWI Riau, Senin (9/1/2023).

PJ Bupati Kamsol mengatakan, kegiatan ini nantinya akan di fokuskan ke di Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Karena di daerah tersebut masih sangat membutuhkan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

"Di daerah ini sangat membutuhkan infrastruktur kesehatan, pendidikan, jalan dan bantuan lainnya.  Sehingga daerah ini sangat tepat untuk kita kunjungi," kata Kamsol lagi.

Kegiatan direncanakan akan dilaksanakan akhir Februari atau setelah puncak HPI di Kota Medan selesai dilaksanakan 9 Februari mendatang atau sebelum puncak perayaan HPN di Riau pada pertengahan Mei mendatang.(*)

Ikuti Terus Sunting.co.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER